Tuesday 25 September 2007

10 Months Old


Dear Celine,

Awal bulan, tgl 2 Juni diawali dengan suntik vaksin campak..
Tgl 3 Juni, ada pengumuman besar yg udah lama ditunggu2 mama. Udah beberapa minggu yg lalu, mama ngirimin foto Celine..ikut lomba baby Pigeon di Carrefour Ygy. Dan tgl 3 ini ada pengumumannya. Mama udah deg2an sejak pagi itu. Kebetulan kita baru di Solo.. mama sampe loncat2 bareng ik Yaya waktu ditelpon dari manajemen lomba.
Foto kita menang Celine, biarpun cuman Harapan 3... kita menang foto kontes ibu dan baby Pigeon.. Haha... senangnya.. Ini ada foto pas kita terima pialanya, yg motoin ik Yaya..


Tgl 8 Juni, Celine udah bisa tepuk tangan, en udah bisa bunyi..hihi, bunyinya plok2 kecil2..

Tgl 10 Juni, Celine udah bisa shake hands...

Celine makannya makin susah nih, akhirnya mama usaha lagi, makanan Celine dimasukin lewat suntikan khusus yg biasanya dipake buat minum obat.

Tgl 20 Juni, Celine mulai bisa berdiri sendiri.. pegangan busa yg di kamar, trus pelan2 berdiri...

Tgl 30 Juni, Celine ke Solo... sampe tgl 11 Juli baru pulang.

Data bulan ini, berat 7,75 kg. Panjangnya 74 cm.

Love u,
Mom

2 comments:

AbigaiL said...

Celine rambutnya masih tipis, pake jepit rambut susah karna geleng2 trus, ndangak2 trus.. hebat juga di poto ini akhirnya Mama berhasil makein TIGA jepit rambut ke rambut Celine, cantiknyaaa..

Waktu Mama dikasi tau kalo Celine menang lomba baby Pigeon, Mama loncat2, tereak2, ngakak2, mringis2 ga brenti2. Malem sebelum penerimaan piala, Mama sama Papa bela2in beli baju baru buat Celine malam2, baju yg biru jins itu. Trus pagi2nya, Papa beli clana panjang item baru juga, khusus untuk mengantar Celine naek panggung. Ama, Akung, Ik Yaya, Ik Cang, Kiu Oy, Kiu Ndy smua anter Celine ke Jogja walaupun pas sampe sana acara udah bubar. Tapi gak papa kok, kita semua seneng, pertama kalinya di keluarga kita ada yg menang dan dapet piala hahaha.. *ngetok2i kalo kelg kita KURANG berbakat ya* Trus kita merayakan dgn makan keluarga di restoran Korea di Jogja, what a special day!!

Anonymous said...

Hahaha... Ik Yaya ga punya piala to??? Celine punya nehhhhh.